Sekda Kota Probolinggo Tinjau Sarana dan Prasarana Baru Lapas Probolinggo

PROBOLINGGO - Sabtu (11/6), Sekretaris Daerah Kota Probolinggo mewakili Walikota Probolinggo mengunjungi Lembaga Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo. Kunjungan kerja Sekda, Ninik Ira Wibawati, dalam rangka meninjau langsung sarana dan prasarana Lapas Probolinggo yang baru saja dibangun yaitu ruang dapur, ruang klinik, dan ruang perawatan.

Risman Somantri, selaku Kepala Lapas Probolinggo menyambut langsung kedatangan Ninik dan rombongan. Tidak sendiri, Risman didampingi oleh Kasubsi Perawatan Lapas Probolinggo, Reky Arif Rahman dan anggotanya. Risman menyambut ramah kedatangan Ibu Sekda Kota Probolinggo dan rombongan.

Usai berbincang di Ruang Kalapas, Risman langsung mengajak Ninik dan rombongan untuk menuju ruang dapur, ruang klinik, dan ruang perawatan yang baru.

Sekda Kota Probolinggo mengapresiasi upaya pembangunan ketiga ruangan baru tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi upaya Bapak dan jajaran dalam hal pembangunan ruang dapur, klinik dan perawatan yang baru. Saya juga melihat bahwa pembangunan ini dilakukan semata-mata demi kebaikan bersama, baik untuk warga binaan maupun petugas. Dapur yang baru dapat meningkatkan pengawasan petugas karena letaknya diluar blok hunian, sedangkan ruang klinik dan perawatan yang terpisah untuk kenyamanan serta pemeriksaan dan pengobatan agar berjalan dengan maksimal. Semoga kedepannya Lapas Probolinggo dapat mempertahankan bahkan meningkatkan pelayanan baik untuk warga binaan maupun untuk masyarakat," ujar Ninik, Sekda Kota Probolinggo.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :







 

Post a Comment for "Sekda Kota Probolinggo Tinjau Sarana dan Prasarana Baru Lapas Probolinggo"