Tingkatkan Disiplin dan Kekompakan, Lapas Probolinggo Bekali Pegawai Pembinaan FMD

PROBOLINGGO - Dalam rangka membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, berkualitas dan berintegritas, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar kegiatan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) untuk para pegawainya pada Sabtu, 15 Juli 2023 di Dusun Sahabat Alam, Kota Batu. Pegawai berkumpul di Lapas Probolinggo pada pukul 05.30 WIB untuk menggelar apel dan pengarahan sebelum melakukan perjalanan ke Kota Batu. Tidak hanya pegawai, darmawanita dan beberapa keluarga juga hadir untuk memeriahkan kegiatan ini.

Sesampai di Dusun Sahabat Alam, seluruh peserta kegiatan dibagi menjadi delapan kelompok. Kelompok ini nantinya akan mengikuti serangkaian kegiatan mulai dari trekking (menyusuri alam), character building, dan outbound. Trekking bertujuan untuk merefresh pikiran dengan indahnya pemandangan dan udara sejuk di alam. Character Building bertujuan untuk melatih kerja sama tim untuk memecahkan suatu permasalahan. Dan outbound bertujuan untuk melatih keberanian pegawai untuk melewati segala rintangan dan sampai ke tujuan.

Kalapas Probolinggo, Risman Somantri menyampaikan "Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk pegawai yang disiplin, berintegritas, cepat, tanggap, dan bekerja sama bersama tim. Kegiatan ini juga diharapkan menjadi sarana untuk membangun kekompakan dan kebersamaan seluruh pegawai Lapas Probolinggo".

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas




Foto Lainnya :












Post a Comment for "Tingkatkan Disiplin dan Kekompakan, Lapas Probolinggo Bekali Pegawai Pembinaan FMD "