Semarakkan Penyelenggaraan KTT G20, Lapas Probolinggo Gelar Jalan Sehat


PROBOLINGGO - Menyemarakkan penyelenggaraan KTT G20 yang digelar di Bali, Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Probolinggo Kantor Wilayah kemenkumham Jatim melaksanakan jalan sehat bersama seluruh pegawai, setelah apel pagi, Jumat (21/10).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, menyampaikan, kegiatan jalan santai merupakan salah satu dari beberapa agenda dalam rangka menyemarakkan penyelenggaraan KTT G20 di Lapas Kelas IIB Probolinggo yang bertemakan “Recover Together, Recover Stronger”.

"Melalui KTT G20 ini, Indonesia ingin mengajak seluruh dunia untuk bahu-membahu, saling mendukung untuk pulih bersama serta tumbuh lebih kuat dan berkelanjutan. Mari kita dukung bersama. Rute Pelaksanaan kegiatan jalan santai kali ini hanya sekitar Lapas saja sembari kita bagikan sticker G20 untuk masyarakat sekitar," ujar Risman.

Jalan sehat ini bertujuan mengkampanyekan dan mendukung penuh semarak KTT G20. Selain itu, seluruh pegawai juga diharapkan untuk tetap menjaga kesehatan.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Semarakkan Penyelenggaraan KTT G20, Lapas Probolinggo Gelar Jalan Sehat"