Lapas Probolinggo Gelar Pembacaan Ikrar dan Penandatanganan Pakta Integritas Netralitas Pegawai pada Pemilu 2024


PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo melaksanakan Pembacaan Ikrar dan Penandatanganan Pakta Integritas Pegawai dalam Pemilu pada Kamis, (20/10).

Bertempat di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo, Pembacaan Ikrar dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, dan diikuti oleh seluruh pegawai serta CPNS Angkatan 2021 Lapas Probolinggo. Usai pembacaan ikrar, kegiatan dilanjut dengan penandatanganan Pakta Integritas Netralitas oleh masing-masing petugas Lapas Probolinggo.

Dalam amanatnya, Risman menegaskan kepada jajaran bahwasanya melalui pembacaan ikrar dan penandatanganan pakta integritas ini, seluruh petugas pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo diwajibkan untuk bersikap netral tanpa memihak partai atau paslon manapun dalam pemilu 2024.

"Melalui Pembacaan Ikrar dan Penandatanganan Pakta Integritas ini, saya tekankan kepada seluruh jajaran Lapas Probolinggo, dalam pemilu tahun 2024 kita semua diwajibkan untuk netral tanpa memihak partai dan pasangan calon apapun. Tolong bijak dalam menggunakan sosial media. Jangan membuat sesuatu yang menggiring masyarakat beropini yang aneh-aneh," tegas Risman.

Pembacaan Ikrar dan Penandatanganan Pakta Integritas Netralitas Pegawai di Lapas Probolinggo berjalan dengan sangat khidmat. Kegiatan ini ditutup dengan sesi foto bersama.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Gelar Pembacaan Ikrar dan Penandatanganan Pakta Integritas Netralitas Pegawai pada Pemilu 2024"