Usai Lakukan Penelitian di Lapas Probolinggo, Mahasiswa UIN Jember Pamit Undur Diri

PROBOLINGGO - Kharisma, salah satu mahasiswa Fakultas Dakwah di Universitas Islam Negeri Jember telah usai melangsungkan penelitiannya di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo. Untuk itu, Kharisma pamit untuk kembali ke kampung halamannya untuk segera menyelesaikan skripsinya. Kegiatan ini berlangsung saat apel pagi, Kamis (29/9).

Penelitian yang digunakan Kharisma untuk bahan skripsi ini dimaksudkan untuk memenuhi salah satu syarat dalam menyelesaikan studi di Fakultas Dakwah pada Universitas Islam Negeri Jember. Adapun topik penelitian ini adalah kegiatan pondok pesantren dan pembinaan kerohanian yang berjalan di Lapas Probolinggo, mengingat pembinaan kerohanian di Lapas Probolinggo sangat aktif.

Dalam sambutannya, Kharisma berterima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Probolinggo karena telah menerima serta membantu ia dalam melaksanakan penelitian.

"Sehubungan dengan data-data yang saya butuhkan untuk skripsi saya sudag lengkap, saya ijin untuk pamit. Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kalapas serta Bapak/Ibu sekalian yang telah menerima saya dengan baik dan membantu saya dalam menyelesaikan penelitian saya. Saya meminta maaf apabila ada tutur kata dan sikap yang kurang berkenan", ujar Kharisma.

Risman Somantri, selaku Kepala Lapas Probolinggo mengucapkan terima kasih karena telah memilih Lapas Probolinggo sebagai objek dari penelitian. Risman juga berharap semoga dengan adanya penelitian ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan, baik untuk warga binaan, petugas, dan Kharisma sendiri.

Usai pamit, Kharisma memberikan cinderamata kepada Kalapas sebagai bentuk terima kasih.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Usai Lakukan Penelitian di Lapas Probolinggo, Mahasiswa UIN Jember Pamit Undur Diri"