Kakanwil Pimpin Apel Pagi di Lapas Probolinggo, Tekankan Pentingnya Menjaga Komitmen Dan Integritas

PROBOLINGGO - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Zaeroji, memimpin apel pagi pegawai Lapas Kelas IIB Probolinggo di halaman dalam Lapas. Apel pagi ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, staf, anggota regu pengamanan, dan CPNS Angkatan 2021 Lapas Probolinggo, Jum'at (16/9).

Kakanwil didampingi Kadivpas, Teguh Wibowo, dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh peserta apel untuk senantiasa menjaga komitmen dan integritas dalam pelaksanaan tugas kedinasan di Lapas Probolinggo.

"Handphone dan narkoba haram hukumnya masuk ke dalam Lapas. Jangan sampai saudara-saudara memasukkan barang haram itu ke dalam Lapas. Jika ada yang melanggar, akan saya tindak tegas," ucap Kakanwil.

Lebih lanjut, Kakanwil juga menegaskan bahwa narkoba merupakan bagian dari korupsi.

"Narkoba merupakan bagian dari korupsi karena didalamnya ada tindak pidana pencucian uang. Untuk itu, mari kita bersama-sama berantas narkoba, marilah kita perangi narkoba," tegas Zaeroji.

Diakhir, Zaeroji juga mengingatkan petugas Lapas Probolinggo untuk terus menjaga kekompakan dan kebersamaan.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :




 

Post a Comment for "Kakanwil Pimpin Apel Pagi di Lapas Probolinggo, Tekankan Pentingnya Menjaga Komitmen Dan Integritas"