Selasa Seru! Pegtugas dan Dharmawanita Lapas Probolinggo Nobar Miracle in Cell di Bioskop

PROBOLINGGO -Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo gelar nonton bareng film Miracle in Cell No. 7 di Bioskop CGV Kota Probolinggo, Selasa (13/9). Tidak hanya petugas, Dharmawanita serta CPNS Lapas Probolinggo juga turut serta dalam kegiatan nobar ini. Tentunya, kegiatan ini dilaksanakan diluar jam kerja, yaitu pukul 15.40 WIB.

Film Miracle In Cell No. 7 versi Indonesia telah tayang di bioskop sejak Kamis, (8/9/). Film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini merupakan film yang diadaptasi dari film judul sama asal Korea Selatan yang telah dirilis 2013 lalu.

Karena berlatar belakang di penjara, Risman Somantri, selaku Kepala Lapas Probolinggo mengajak anggotanya untuk menonton film ini. Tidak hanya itu, kegiatan nonton bareng yang merupakan internalisasi ini juga bertujuan untuk meningkatkan kekompakan petugas, baik dalam dunia kerja, maupun dunia diluar kerja.

"Filmnya berlatar belakang penjara, jadi membuat saya tertarik untuk menontonnya bersama anggota saya dan Dharmawanita. Saya harap, dengan adanya kegiatan nonton bareng ini dapat meningkatkan kinerja dan tupoksi petugas Lapas Probolinggo sekaligus meningkatkan kekompakan keluarga Lapas Probolinggo," ujar Risman.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Selasa Seru! Pegtugas dan Dharmawanita Lapas Probolinggo Nobar Miracle in Cell di Bioskop"