Tunas Pengayoman Lapas Probolinggo Meriahkan HDKD ke-77 dengan Virtual Run

PROBOLINGGO - Sebanyak 23 (dua puluh tiga) tunas pengayoman Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo berkumpul di halaman depan Lapas Probolinggo untuk mengikuti kegiatan virtual run, Sabtu (13/8). Dua puluh tiga petugas Lapas Probolinggo yang mengikuti virtual run merupakan pegawai angkatan 2018,2019 dan CPNS Lapas Probolinggo.

Virtual Run merupakan salah satu dari rangkaian semarak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022. Sebelum memulai, Yosef Margono, selaku Ka. KPLP Lapas Probolinggo memberikan arahan kepada peserta virtual run, didampingi Arif, Kaur Kepegawaian Lapas Probolinggo.

"Virtual run ini merupakan salah satu dari serangkaian HDKD ke-77 dan dengan mengikuti kegiatan ini itu artinya kita telah ikut memeriahkan HDKD. Saya harap kalian dapat mengikuti virtual run ini dengan baik. Jika ada kendala atau merasa lelah/sakit di tengah jalan, tolong jangan dipaksa. Lakukan sebisa kalian tanpa memaksakan diri karena itu dapat membahayakan kesehatan kalian", tegas Yosef.

Titik keberangkatan peserta dimulai dari Lapas Probolinggo. Petugas Lapas Probolinggo yang mengikuti virtual run harus menyelesaikan misi lari mereka dengan jarak tempuh 7,7 km. Jiwa semangat dan membara tampak diraut wajah masing-masing peserta virtual run Lapas Probolinggo saat melaksanakan virtual run.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :







 

Post a Comment for "Tunas Pengayoman Lapas Probolinggo Meriahkan HDKD ke-77 dengan Virtual Run"