Pembukaan Pekan Olahraga WBP Lapas Probolinggo Semarakkan Nuansa HUT RI dan HDKD Tahun 2022

PROBOLINGGO - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo membuka kegiatan Pekan Olahraga dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77, Kamis (11/8). Bertempat di lapangan olahraga Lapas Probolingoo, kegiatan ini diikuti seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), disaksikan oleh jajaran serta CPNS Lapas Probolinggo.

"Kita semarakkan Hari Ulang Tahun Indonesia serta Hari Dharma Karya Dhika yang ke-77 Tahun 2022 ini. Ingat, ini bukanlan suatu persaingan, tapi ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat meningkatkan kekompakan, kesolidaritasm dan silaturahmi kita semua. Mainlah dengan sportif tanpa menjatuhkan yang lainnya", tegas Risman.

Sejumlah perlombaan yang akan dilaksanakan antara lain volly, tarik tambang, balap karung, kebersihan kamar, perlombaan adzan, serta hafalan surah-surah pendek.

Usai upacara pembukaan pekan olahraga, kegiatan selanjutnya adalah pertandingan bola volly yang dibuka dengan pemukulan pertama oleh Risman selaku Kepala Lapas Probolinggo.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :








 

Post a Comment for " Pembukaan Pekan Olahraga WBP Lapas Probolinggo Semarakkan Nuansa HUT RI dan HDKD Tahun 2022"