Penuh Semangat, Lapas Probolinggo Rayakan HDKD Dengan Senam Sehat dan Fun Bike bersama Pengayoman Jatim

SURABAYA - Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2022 di Kanwil Kemenkumham Jatim berlanjut. Kali ini, Sabtu (13/8) dengan kegiatan yang tak kalah seru. Ya, di akhir pekan ini, Insan Pengayoman Jatim merayakan HDKD 2022 dengan kegiatan senam sehat dan fun bike. Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo turut memeriahkan kegiatan yang berlangsung di Surabaya ini.

Ratusan peserta dari UPT jajaran seluruh Jatim ikut memeriahkan kegiatan yang dipusatkan di Kanwil. Tidak hanya pegawai, anggota keluarga juga diajak serta. Risman Somantri, Kepala Lapas Probolinggo yang merupakan Ketua Pelaksana acara Senam dan Fun Bike membuka langsung acara pada hari ini.

“Mari manfaatkan momen ini untuk berekreasi sekaligus berolahraga dengan sesama insan pengayoman dan keluarga,” tutur Risman dalam sambutannya.

Memang, terlihat sekali raut wajah kebahagiaan dari setiap peserta. Alih-alih lesu, para peserta nampak begitu semangat. Dan yang terpenting, kegiatan berjalan lancar dan seluruh peserta bisa menyelesaikan rute yang ditentukan.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :








 

Post a Comment for "Penuh Semangat, Lapas Probolinggo Rayakan HDKD Dengan Senam Sehat dan Fun Bike bersama Pengayoman Jatim"