Dharmawanita Lapas Probolinggo Hadirkan Semarak HUT RI dan HDKD dengan Perlombaan

PROBOLINGGO - Empat belas Dharmawanita Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo membawa semangat kemerdekaan dan HDKD dalam pertemuan yang dilaksanakan pada Sabtu (13/8) di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo.

Berbagai perlombaan khas peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia dihadirkan dalam pertemuan bulanan tersebut, yaitu lomba meletuskan balon, memindahkan pilus dengan menggunakan sumpit, dan lomba tarik tambang.

Ervinna, Wakil Ketua Dharmawanita Lapas Probolinggo, mewakili Ketua DWP Lapas Probolinggo mengungkapkan alasannya menghadirkan berbagai perlombaan tersebut.

“Alhamdulillah pertemuan Dharmawanita bulan Agustus ini sangat meriah. Karena kita mengadakan lomba dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan yang ke-77 tahun 2022 sekaligus memperingati Hari Dharma Karya Dhika. Ini kami lakukan agar ibu - ibu memiliki rasa kebersamaan, kekompakan, dan bisa saling kerja sama. Jadi menambah erat persaudaraan di Dharmawanita Lapas Kelas IIB Probolinggo", ucap Ervinna, istri Ka.KPLP sekaligus Wakil Ketua DWP Lapas Probolinggo tersebut.

Perlu diketahui, pertemuan Dharmwanita Pemasyarakatan merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap bulan untuk mempererat persaudaraan antar istri – istri Petugas Pemasyarakatan. Berbagai ilmu teori maupun praktik selalu diberikan dalam setiap pertemuan yang diagedakan, dengan maksud meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :






 

Post a Comment for "Dharmawanita Lapas Probolinggo Hadirkan Semarak HUT RI dan HDKD dengan Perlombaan"