Penggeledahan Blok Hunian WBP Menuju Lapas Probolinggo Zero Halinar

PROBOLINGGO - Senin (15/8), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo kembali melakukan penggeledahan terhadap kamar hunian warga binaan. Target penggeledahan kali ini adalah kamar hunian C6 dan C9. Yosef Margono, selaku Ka. KPLP Lapas Probolinggo memimpin penggeledahan hari ini mewakili Kalapas.

Penggeledahan rutin dilaksanakan sebagai komitmen jajaran pemasyarakatan dalam mewujudkan Lembaga Pemasyarakatan yang kondusif dan "ZERO HALINAR" (zero penggunaan Handphone, praktek Pungli dan penyalahgunaan Narkoba/obat terlarang). Kegiatan penggeledahan ini dilaksanakan sebagai upaya deteksi dini sekaligus upaya preventif/represif terhadap kemungkinan dan potensi gangguan kamtib.

Dalam kesempatan tersebut, Yosef Margono, selaku Ka. KPLP Lapas Probolinggo mengingatkan kembali kepada seluruh warga binaan untuk mematuhi tata tertib yang berlaku di dalam Lapas.

"Tata tertib yang ada adalah untuk menjaga dan melindungi kalian. Dengan mematuhi tata tertib yang ada, akan menjamin keamanan dan kenyamanan kita bersama di dalam Lapas", tegas Yosef.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :








 

Post a Comment for "Penggeledahan Blok Hunian WBP Menuju Lapas Probolinggo Zero Halinar"