Sidang TPP, Tiga Belas Narapidana Lapas Probolinggo Diusulkan Untuk Mendapat Program Asimilasi Rumah


PROBOLINGGO- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo menggelar Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) untuk membahas Narapidana yang akan mendapatkan Program Asimilasi di Rumah, Rabu (10/8).

Ketua TPP, Gatot Afandie, menyebutkan bahwa ada 13 (tiga belas) Narapidana yang akan diusulkan untuk mendapatkan program Asimilasi di Rumah.

"Semua WBP yang kami usulkan sudah memenuhi syarat, tinggal mendengar masukan dari anggota sidang TPP yang hadir untuk diajukan ke Kalapas guna mendapatkan rekomendasi", tuturnya.

Selanjutnya, Kalapas Probolinggo, Risman Somantri mengatakan bahwa salah satu indikator keberhasilan program Pembinaan di Lapas adalah kelancaran Sidang TPP yang dilaksanakan secara rutin dan insidentil.

“Sidang TPP merupakan bagian evaluasi dalam tahap pembinaan untuk mendengarkan masukan dari seluruh anggota agar pelaksanaan pembinaan berjalan secara maksimal", ujar Risman.

Narapidana yang mendapatkan program asimilasi di rumah tidak di izinkan untuk keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak. Dalam hal ini pihak Balai Pemasyarakatan akan mengawasi Narapidana selama menjalani program tersebut.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :




 

Post a Comment for "Sidang TPP, Tiga Belas Narapidana Lapas Probolinggo Diusulkan Untuk Mendapat Program Asimilasi Rumah"