Peringati HDKD ke -77, Lapas Probolinggo Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

PROBOLINGGO - Menjelang puncak peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo bersama Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Probolinggo menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Phalawan Kota Probolinggo, Kamis (18/8).

Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Rupbasan Probolinggo, Mali Jumali. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga disertai dengan doa bersama. Tabur bunga diawali oleh Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, lalu diikuti oleh pejabat struktural lainnya dan staf yang hadir. Dharmawanita Lapas dan Rupbasan Probolinggo juga turut hadir dalam kegiatan ini.

Risman mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menghargai dan sekaligus mendoakan para toko pejuang yang telah mengorbankan jiwa dan raga nya untuk keutuhan Negara Indonesia.

“Selain sebagai bentuk rangkaian kegiatan dalam peringatan HDKD Ke-77, kegiatan ini juga sebagai wujud penghormatan dan rasa terima kasih kami kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia ini", ucap Risman.

"Sebagai insan pengayoman, menjadi sebuah keharusan bagi kita semua untuk selalu mengenang jasa para pahlawan dan berusaha meneruskan upaya dan semangat perjuangan para pahlawan", tambah Risman.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for " Peringati HDKD ke -77, Lapas Probolinggo Ziarah ke Taman Makam Pahlawan"