Persiapkan Layanan Kunjungan Tatap Muka, Kalapas Probolinggo Gelar Rapat Koordinasi

 
PROBOLINGGO - Menindaklanjuti Sirat Edaran Pas-12.HH.01.02.Tahun 2022 Tentang Penyesuaian Mekanisme Terhadap Layanan Kunjungan Secara Tatap Muka dan Pembinaan yang Melibatkan Pihak Luar, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, bersama pejabat struktural melaksanakan rapat dinas terkait Surat Edaran diatas, Senin (4/7).

Dalam arahannya, Kalapas meminta seluruh jajaran untuk mempersiapkan dengan baik menjelang pelaksanaan layanan kunjungan tatap muka bagi warga binaan di Lapas Kelas IIB Probolinggo. Seluruh jajaran diminta melakukan penguatan serta persiapan sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan kunjungan tatap muka dan pembinaan yang melibatkan pihak luar.

"Menyikapi surat edaran Ditjen Pemasyarakatan terkait layanan kunjungan tatap muka bagi warga binaan, kita perlu segera melakukan persiapan, penguatan bagi petugas, serta sarana dan prasarana lainnya, dan menerapkan protokol COVID-19," tegas Risman.

Risman berharap pelayanan tatap muka ini dapat diprioritaskan dan ditingkatkan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang telah lama menantikan layanan tatap muka dengan warga binaan serta tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :





 


Post a Comment for "Persiapkan Layanan Kunjungan Tatap Muka, Kalapas Probolinggo Gelar Rapat Koordinasi"