Pastikan Zero Halinar, Lapas Probolinggo Kembali Gelar Giat Razia Kamar Hunian WBP

PROBOLINGGO - Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban, Pamuji, bersama Ka. KPLP Lapas Probolinggo, Yosef Margono, serta seluruh jajaran petugas dan CPNS Lapas Probolinggo melakukan penggeledahan dan razia kamar warga binaan kali kesekian, Sabtu (16/7).

Razia rutin dan berkelanjutan ini dilakukan oleh jajaran pengamanan Lapas Probolinggo untuk mencegah peredaran barang terlarang dan gangguan keamanan di dalam Lapas.

Pamuji mengatakan, kegiatan penggeledahan ini sebagai wujud komitmen Lapas Probolinggo untuk mendeteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya peredaran narkoba di dalam Lapas.

Dalam razia kali ini petugas Lapas Probolinggo berhasil menyita barang-barang yang dilarang masuk Lapas seperti handphone, charger, sendok, gunting dan lain-lain serta membongkar barang-barang dan peralatan yang dianggap bisa mengganggu kontrol petugas keamanan.

Tentunya sebelum razia, Pamuji, selaku Kasi Kamtib, pemimpin razia, terlebih dahulu memberikan pengarahan dan penertiban kepada seluruh warga binaan agar tidak terjadi perlawanan maupun hal hal yang tidak diinginkan.

“Sebagai aparatur sipil negara (ASN) yang bersih dan bebas dari segala bentuk penyalahgunaan narkoba dan berperan aktif melakukan pencegahan peredaran narkoba serta menjadi bukti tanggung jawab bahwa Lapas Probolinggo telah menjalankan tugas sesuai SOP yang berlaku,” pungkasnya.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :








 

Post a Comment for "Pastikan Zero Halinar, Lapas Probolinggo Kembali Gelar Giat Razia Kamar Hunian WBP"