Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-114, Lapas Probolinggo Gelar Upacara Bendera

 

PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo melaksanakan upacara bendera dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional yang ke -114, Jum'at (20/5). Upacara bendera ini dilaksanakan di Lapangan Olahraga Lapas Probolinggo dan diikuti oleh seluruh jajaran petugas, CPNS, serta warga binaan pesantren Lapas Probolinggo.

Pamuji, selaku Kasi Kamtib sekaligus Plh. Kalapas menjadi inspektur upacara bendera kali ini. Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2022 menyongsong tema “Ayo Bangkit Bersama”.

Pamuji selaku inspektur upacara membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate. Menurut Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate, dalam sambutan yang di bacakan, “Ayo Bangkit Bersama” menjadi tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi COVID-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir.

Di tengah momentum penanganan nasional COVID-19 yang makin membaik dan Presidensi G20 Indonesia, Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate berharap hendaknya kita dapat memaknai semangat pantang menyerah Dr. Sutomo untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun ini sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi COVID-19 juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia.“Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama. Ayo Bangkit Lebih Kuat,” tutupnya.

@kemenpanrb
Foto Lainnya :











Post a Comment for "Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-114, Lapas Probolinggo Gelar Upacara Bendera"