Lapas Probolinggo Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2022

PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 dengan tema "Pimpin Pemulihan, Bergerak Untuk Merdeka Belajar" yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Lapas Probolinggo, Jum'at (13/5).

Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 ini diikuti oleh seluruh jajaran petugas Lapas Probolinggo. Tidak hanya itu, warga binaan tamping / pekerja dan warga binaan pesantren Lapas Probolinggo juga turut mengikuti upacara ini. Risman Somantri, selaku Kepala Lapas Probolinggo menjadi inspektur upacara pada kali ini.

"Langkah kita hari ini sudah semakin serentak, laju kita sudah semakin cepat. Namun, kita belum sampai garis akhir. Maka, tidak ada alasan untuk berhenti bergerak meski sejenak," ucap Kepala Lapas Probolinggo saat menyampaikan amanat dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 di Lapas Probolinggo berjalan dengan lancar. Usai upacara, petugas serta warga binaan Lapas Probolinggo sebagai peserta upacara melaksanakan foto bersama.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2022"