Jelang On Desk Evaluation, Lapas Probolinggo Rapat Persiapan ZI

PROBOLINGGO - Selasa (24/5), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, mengajak para ketua Pokja ZI Lapas Probolinggo dan Tim Humas untuk merapatkan persiapan On Desk Evaluation (ODE) yang akan digelar minggu depan. Rapat ini dilaksanakan di Ruang Kalapas usai apel pagi.

Selaku pemimpin rapat, Risman menghimbau kepada para ketua pokja untuk terus memantau perkembangan pembangunan ZI menuju WBK / WBBM sesuai dengan pokjanya masing-masing.

"Saya minta kepada ketua pokja untuk terus memantau perkembangan ZI di Lapas Probolinggo sesuai dengan pokja masing-masing. Apabila apa evaluasi, tolong sampaikan agar dapat kita bahas bersama dan dapat segera melakukan perbaikan. Untuk tim humas, saya juga harap data dukung yang bersifat dokumentasi dikumpulkan menjadi satu dan jangan lupa untuk terus memberitakan kegiatan apa saja yang telah kita laksanakan selama di Lapas terutama dalam hal Pembangunan ZI menuju WBK / WBBM," tegas Risman.

Meski gagal dua kali di dua tahun sebelumnya, hal tersebut tidak menyurutkan semangat anggota Pokja Lapas Probolinggo untuk terus berkomitmen mewujudkan Pembangunan ZI di Lapas Probolinggo.

@kemenpanrb
Foto Lainnya :








Post a Comment for " Jelang On Desk Evaluation, Lapas Probolinggo Rapat Persiapan ZI"