Siap Cashless, Lapas Probolinggo Sosialisasikan Kartu Brizzi kepada Warga Binaan

PROBOLINGGO - Jum'at (1/4), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, didampingi para pejabat struktural Lapas Probolinggo dan Jeera sebagai pihak ketiga, sosialisasikan penggunaan kartu Brizzi yang akan dilaksanakan mulai Senin (4/4).

Pelaksanaan cashless di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo merupakan salah satu upaya Lapas Probolinggo dalam memerangi peredaran uang demi terciptanya Pembangunan Zona Integritas menuju WBK / WBBM di Lapas Probolinggo.

Risman Somantri, dalam arahannya menegaskan bahwa mulai Senin (4/4), Lapas Probolinggo tidak menerima uang tunai dalam pembelian barang dan makanan di kantin Jeera.

"Mulai senin besok, Lapas Probolinggo sudah cashless. Kartu brizzi ini saya harap digunakan dengan sebaik-baiknya. Hal ini guna mencegah peredaran uang di Lapas dan demi terwujudnya Lapas Probolinggo menuju WBK / WBBM. Saya minta dukungan dari kalian semua," tegas Risman.

Diakhir, tim Jeera menjelaskan teknis penggunaan kartu Brizzi kepada warga binaan agar dapat digunakan dengan baik dan semestinya.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :



 

Post a Comment for "Siap Cashless, Lapas Probolinggo Sosialisasikan Kartu Brizzi kepada Warga Binaan"