Kalapas Probolinggo Sambut Dua Puluh Tunas Pengayoman Baru

PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo menerima sebanyak dua puluh (20) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Angkatan 2021. Sabtu (2/4), dua puluh tunas pengayoman tersebut datang ke Lapas Probolinggo untuk menerima arahan dari Risman, selaku Kepala Lapas Probolinggo. Tidak sendiri, Kalapas didampingi Yosef Margono, selaku Ka. KPLP dan Yesie Anantasari, selaku Kasubsi Registrasi Lapas Probolinggo dalam memberikan arahan. Kegiatan yang berlangsung di Aula Serbaguna Lapas Probolinggo ini dimulai pukul 16.00 WIB.

Di pertemuan pertama, Risman meminta dua puluh tunas pengayoman Lapas Probolinggo memperkenalkan diri masing-masing serta menjelaskan secara singkat tujuan mereka memilih Kementerian Hukum dan HAM. Sebagian tunas mengaku memilih Kemenkumham untuk mengabdi kepada bangsa dan sebagian memilih untuk mencari rezeki dan ibadah.

Dalam arahannya, Risman menghimbau kepada tunas pengayoman untuk menjalankan segala bentuk orientasi dari Kanwil maupun dari Lapas Probolinggo dengan baik.

"Sebelumnya, saya ucapkan selamat datang kepada anak-anak saya yang baru ini. Saya sangat senang Lapas Probolinggo mendapat CPNS sebanyak dua puluh (20) orang. Saya harap kalian dapat mengikuti orientasi dari Kanwil maupun dari kami dengan baik. Saya tunggu kontribusi dan dedikasi kalian untuk Lapas Probolinggo," ucap Risman.

Diakhir, Yosef Margono, selaku Ka. KPLP Lapas Probolinggo menjelaskan secara singkat tentang aturan atribut serta peraturan lainnya yang harus mereka taati selama menjadi CPNS di Lapas Probolinggo.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :








 

Post a Comment for "Kalapas Probolinggo Sambut Dua Puluh Tunas Pengayoman Baru"