Sambut Ramadhan, Petugas Lapas Probolinggo Bersihkan Tempat Ibadah

PROBOLINGGO - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Risman Somantri, selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo mengajak jajarannya untuk membersihkan tempat ibadah yaitu Masjid Daarul Awwabin Lapas Probolinggo, Rabu (30/3).

Menjelang bulan suci Ramadhan, tempat ibadah umat Islam harus benar-benar disiapkan terutama kebersihannya, demi kekhusukan ibadah mengingat di bulan tersebut kegiatan ibadah akan lebih sering dilaksanakan.

Petugas yang turut memberishkan Masjid Daarul Awwabin Lapas Probolinggo terlihat antusias. Kerjasama dan kekompakan dari mereka membuat kegiatan ini lebih ringan dengan suasana damai. Beberapa kegiatan yang dilakukan antara lain menyapu, mengepel, membersihkan rak Qur'an dan buku, serta membersihkan sajadah masjid.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, selain itu juga untuk memupuk semangat gotong royong serta mempererat silaturahmi antar petugas Lapas Kelas IIB Probolinggo," ucap Risman.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :






 

Post a Comment for "Sambut Ramadhan, Petugas Lapas Probolinggo Bersihkan Tempat Ibadah"