Meriah, Warga Binaan Lapas Probolinggo Antusias Ikuti Pekan Olahraga dan Seni

PROBOLINGGO - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Lembaga Pemasyarakatatan Kelas IIB Probolinggo menggelar Pekan Olahraga dan Seni untuk warga binaan yang telah dibuka Senin lalu. Hari ini, Rabu (30/3), cabang olahraga yang akan dilombakan adalah catur dan tenis meja. Kegiatan ini berlangsung di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo pukul 08.30 WIB.

Demi tertibnya kegiatan pekan olahraga dan seni warga binaan ini, petugas pengamanan khususnya anggota regu dan staf KPLP turun langsung mengawasi perlombaan catur dan tenis meja. Mereka pun sekaligus menjadi wasit dalam perlombaan ini.

Dalam kesempatan ini, perlombaan catur diikuti oleh kamar hunian C4 melawan C2, C8 melawan C6, dan B1 melawan A7. Perlombaan catur terlihat tampak serius dilihat dari raut wajah warga binaan yang bertanding. Hasilnya, perlombaan catur pada hari ini dimenangkan oleh kamar hunian C8 dan A7 yang selanjutnya akan berlomba di final.

Begitu pula dengan perlombaan tenis meja, warga binaan tampak semangat memainkan raket tenis meja atau yang biasa disebut dengan bet. Meski kelelahan, para warga binaan yang bermain maupun yang mendukung atau supporter tampak menikmati kegiatan pekan olahraga ini.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Meriah, Warga Binaan Lapas Probolinggo Antusias Ikuti Pekan Olahraga dan Seni"