Sambut Orientasi CASN 2022, Lapas Probolinggo Gelar Operasi Penggeledahan Kamar Hunian

PROBOLINGGO - Senin (11/4) ini dilaksanakan operasi penggeledahan kamar hunian. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kalapas Risman Somantri bersama jajaran anggota jaga, staff kantor, dan CASN. Target penggeledahan kamar hari ini adalah kamar C7, C4 dan A5.

"Hal ini menjadi perkenalan lingkungan kerja, yang kedepannya akan dihadapi oleh CASN 2022 di Lapas Probolinggo," tegas Risman.

Tujuan penggeledahan adalah untuk memastikan dan menekan masuknya barang-barang yang dilarang masuk ke dalam Lapas untuk difungsikan oleh warga binaan. Ini merupakan bentuk komitmen Kalapas dan jajaran pegawai Lapas Probolinggo untuk mencegah dan menekan masuknya barang-barang terlarang masuk ke dalam blok hunian.

Setelah melakukan penggeledahan, Risman memberikan pengarahan kepada warga binaan yang dalam arahannya menghimbau warga binaan untuk mematuhi aturan yang berlaku di dalam Lapas salah satunya adalah tidak memakai atau menyimpan barang-barang yang dilarang dipakai di dalam Lapas. Selain itu, Risman juga menghimbau warga binaan untuk tetap manjaga kesehatan dan kebersihan baik kebersihan diri, kamar, dan lingkungan sekitar agar terhindar dari penyakit.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :






 

Post a Comment for "Sambut Orientasi CASN 2022, Lapas Probolinggo Gelar Operasi Penggeledahan Kamar Hunian"