Persiapan Mudik Kemenkumham 2022, Lapas Probolinggo Ikuti Apel Siaga secara Virtual

PROBOLINGGO - Sekretariat Jendral Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia mengadakan Apel secara virtual kesiapan pengamanan dan pelepasan mudik bareng Kemenkumham tahun 2022. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo bersama seluruh jajaran dan CPNS Lapas Probolinggo mengikuti apel virtual di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo, Kamis (28/4).

Apel yang di pimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Bapak Komjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K, MH, dalam amanatnya Andap memberikan ucapan belasungkawa atas wafatnya 7 orang teman sejawat di Kementrian Hukum dan HAM. Andap juga menyampaikan 5 pesan dari Menteri Kementrian Hukum dan HAM.

"Ada lima pesan dari Bapak Menteri yang harus saya sampaikan kepada keluarga Kemenkumham RI. Yang pertama adalah kalian harus memahami pedoman dan mengimplementasikannya dengan baik, dimanapun harus taat terhadap protokol kesehatan, tugas pengamanan dan pelayanan publik di satuan kerja harus baik, masyarakat harus terlayani dengan baik, dan terakhir beliau menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H," ucap Andap.

Diakhir kegiatan, Andap bersama jajaran Kemenkumham yang melaksanakan apel siaga secara luring melepas bis mudik Kemenkumham Tahun 2022 dengan do'a dan lambaian tangan.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :







 

Post a Comment for " Persiapan Mudik Kemenkumham 2022, Lapas Probolinggo Ikuti Apel Siaga secara Virtual"