Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Lapas Probolinggo Gotong Royong Bersihkan Area Lapas

PROBOLINGGO - Dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo gotong royong bersihkan area depan Lapas, Jum'at (22/4). Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dipimpin langsung oleh Risman Somantri, selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, dan diikuti oleh seluruh jajaran Lapas Probolinggo termasuk dua puluh (20) tunas pengayoman Lapas Probolinggo.

Kebersihan pangkal kesehatan, demikian pepatah lama yang sangat dikenal masyarakat, kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama. Kegiatan bersih-bersih ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi seluruh pegawai Lapas Serang agar selalu peduli terhadap kebersihan lingkungan.

"Ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58. Gotong royong ini dapat meningkatkan kekompakan petugas maupun CPNS Lapas Probolinggo. Apalagi bulan Ramadhan dan di hari Jum'at, tentu berkah dan pahala berlipat kita dapat. Semoga dengan adanya kegiatan ini petugas Lapas Probolinggo semakin peduli terhadap kebersihan Lapas tercinta," ucap Risman.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Lapas Probolinggo Gotong Royong Bersihkan Area Lapas"