Sukseskan Pemasyarakatan Bersih-Bersih, Lapas Probolinggo Gelar Operasi Gabungan

PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo yang merupakan salah satu Unit Teknis Pemasyarakatan dibawah naungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur turut mensukseskan rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, salah satunya operasi gabungan pada Jum'at (22/4).

Operasi atau razia gabungan ini melibatkan TNI, POLRI, SATPOL PP, serta BNN Kota Probolinggo. Risman Somantri, selaku Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo memimpin operasi gabungan ini diikuti oleh seluruh jajaran serta CPNS Lapas Probolinggo.

Kegiatan operasi sidak kamar yang merupakan kegiatan operasi gabungan tersebut diawali dengan melakukan penyisiran ke seluruh blok yang ada di Lapas untuk memastikan tidak ada benda tajam atau obat terlarang yang masuk ke dalam blok warga binaan. Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan tes urine kepada 10 warga binaan dengan pengambilan sample acak.

Kegiatan operasi gabungan berjalan dengan aman dan tertib. Kalapas Probolinggo, Risman, mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang telah membantu Lapas Probolinggo dalam mensukseskan kegiatan operasi gabungan ini.

"Saya mewakili Lapas Probolinggo mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu kami dalam kegiatan operasi gabungan ini. Kami memohon maaf apabila masih terdapat kekurangan atau sesuatu yang tidak berkenan pada operasi gabungan ini," tutup Risman.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Sukseskan Pemasyarakatan Bersih-Bersih, Lapas Probolinggo Gelar Operasi Gabungan"