Peringati HBP ke-58 dan Bentuk Peduli Sesama, Lapas Probolinggo Gelar Bakti Sosial

PROBOLINGGO - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke – 58 yang sekaligus bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo mengadakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Kegiatan bakti sosial yang bertemakan “Bakti Sosial dari Pemasyarakatan untuk Indonesia, Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58” tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, dan diikuti oleh pejabat struktural, staf, Dharmawanita, serta CPNS 2021 Lapas Probolinggo.

Sasaran penerima paket sembako ini antara lain adalah warga Kelurahan Ketapang Kota Probolinggo yang memiliki disabilitas, janda, serta anak yatim piatu. Adapun paket sembako yang diberikan antara lain beras 5 kg, gula, kecap, mie, susu kaleng, dan teh.

"Saya harap bantuan kecil dari kami, Lapas Probolinggo, dapat membantu keseharian Bapak/Ibu terutama dalam hal pangan. Selain dalam rangka Bulan Ramdhan, kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58," ucap Risman sembari memberikan sembako.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb



Foto Lainnya :






Post a Comment for "Peringati HBP ke-58 dan Bentuk Peduli Sesama, Lapas Probolinggo Gelar Bakti Sosial"