Cegah Gangguan Kamtib, Kalapas Probolinggo Trolling Area Brandgang dan Pos


PROBOLINGGO - Usai melaksanakan apel pagi sebagaimana menjadi kewajiban Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Senin (4/4), Risman Somantri, selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo langsung melaksanakan kontrol keliling untuk memastikan kondisi keamanan di area lingkungan lapas.

Tidak sendiri, Kalapas didampingi oleh pejabat eselon IV dan Karupam Charlie. Kontrol keliling Kalapas dilakukan di area brandgang dan pos atas. Bahkan, Kalapas Probolinggo, Risman Somantri, nekat menaiki pos atas untuk memastikan suasana aman dan tertib dilihat dari atas.

Dari hasil kontrol, Kalapas menyimpulkan bahwa perbaikan perlu dilakukan terutama untuk area pos karena pintu dan tangga pos mengalami sedikti kerusakan.

"Tangga dan pintu pos sedikit mengalami kerusakan dan hal ini menjadi atensi yang penting karena hal ini menyangkut keselamatan anggota jaga ketika mereka sedang piket di pos. Hal ini tentunya akan segera ditindaklanjuti. Dari hasil trolling ini juga dipastikan situasi Lapas Probolinggo aman dan tertib," tegas Risman.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Cegah Gangguan Kamtib, Kalapas Probolinggo Trolling Area Brandgang dan Pos"