Terima Bantuan Buku dari Perpustakaan Daerah, Koleksi Perpustakaan Lapas Probolinggo Bertambah

PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo kembali terima bantuan buku dari Perpustakaan Daerah Kota Probolinggo pada Selasa (5/4). Yesie Anantasari, selaku Kasubsi Registrasi Lapas Probolinggo menerima langsung bantuan buku tersebut yang diserahkan oleh perwakilan dari Perpustakaan Daerah Kota Probolinggo. Pada bulan Agustus tahun lalu, Lapas Probolinggo juga pernah menerima bantuan buku dari PerpustakaanDaerah Kota Probolinggo sebanyak 500 buku dan pada kesempatan ini Lapas Probolinggo kembali menerima 500 buku.

Buku yang diterima tersebut juga memiliki jenis yang beragam, seperti misal novel dan yang lainnya. Bantuan buku ini diberikan tidak lain dengan maksud untuk dapat memberikan wawasan dan ilmu kepada warga binaan Lapas Probolinggo. Sampai sejauh ini, minat baca warga binaan Lapas Probolinggo bisa dibilang cukup tinggi dikarenakan pengelolaan perpustakaan baca Lapas Probolinggo yang baik ditambah lagi dengan adanya bantuan buku ini akan menambah koleksi buku di Perpustakaan Lapas Probolinggo.

Selanjutnya, bantuan Buku tersebut nantinya akan langsung diberikan kepada petugas pengelola Perpustakaan Lapas Probolinggo agar dikelola dengan baik, sehingga semua warga binaan dapat membaca buku-buku tersebut untuk mengisi waktu mereka selama dalam masa hukuman.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Terima Bantuan Buku dari Perpustakaan Daerah, Koleksi Perpustakaan Lapas Probolinggo Bertambah"