Sekjen Kemenkumham RI Berikan Arahan dan Bekal untuk CPNS Angkatan Tahun 2021 Lapas Probolinggo

PROBOLINGGO - Sebanyak 20 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Rutan Kelas IIB Probolinggo mendapatkan pengarahan dan pembekalan pertama oleh Sekretaris Jenderal Pemasyarakatan Bapak Komjen Pol. Andhap Budhi Revianto, S.I.K, M.H., sekaligus pembukaan orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2021.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan oleh Bapak Andhap. Dalam kesempatan ini Bapak Andhap mengingat kan keseluruh CPNS. “Saya ingatkan kembali, rekan-rekan pada saat daftar animo awalnya itu 621.113 yang mendaftar dan hanya 0,73 % atau terbilang 4.558 yang diterima”, tutur Bapak Andhap. “rekan-rekan disini adalah yang terbaik dari yang baik”, tambahnya.

Bapak Andhap juga menekankan seluruh CPNS harus kudu sregep. “Setelah ada rekan-rekan semua para CPNS ini ada diferentsial, ada merk baru kementerian hukum ini, ada sesuatu yang beda rekan-rekan harus lebih sregep jangan loyo”, tekan Bapak Andhap.

Terakhir Bapak Andhap mengingatkan selalu jaga marwah kementerian. “Terakhir saya ingatkan, jaga marwah jaga kehormatan dengan bekerja yang sebaik-baiknya,” pesan Bapak Andhap.

Setelah pengarahan selesai kegiatan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri dilanjut dengan Yel-Yel.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :






 

Post a Comment for "Sekjen Kemenkumham RI Berikan Arahan dan Bekal untuk CPNS Angkatan Tahun 2021 Lapas Probolinggo"