Terjun Langsung, Kasi Binadik Lapas Probolinggo Pantau Pembangunan Pemandian Umum Warga Binaan

PROBOLINGGO - Rabu (23/3), Kasi Binadik dan Giatja Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Gatot Afandie, lakukan pengecekan progres pembangunan pemandian umum untuk warga binaan Lapas Probolinggo. Lokasi pemandian umum yang baru berada di dalam blok hunian tepatnya di blok C.

Tidak sendiri, Gatot didampingi oleh anggota regu Alpha yang sedang piket, Riza. Pada kesempatan tersebut beberapa warga binaan yang merupakan pekerja, saat ditemui tengah melakukan pemerataan dinding pemandian umum.

Gatot menegaskan kepada warga binaan pekerja untuk segera menyelesaikan pembangunan pemandian umum untuk warga binaan ini agar warga binaan dapat segera mendapatkan haknya terutama dalam pelayanan kesehatan karena salah satu faktor sehat adalah kebersihan diri.

"Saya harap pembangunan pemandian umum ini segera selesai agar warga binaan tidak perlu rebutan atau antri lagi di kamarnya masing-masing saat ingin mandi. Ini juga merupakan salah satu bentuk perbaikan kualitas layanan Lapas Probolinggo untuk warga binaan," tegas Gatot.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :



 

Post a Comment for "Terjun Langsung, Kasi Binadik Lapas Probolinggo Pantau Pembangunan Pemandian Umum Warga Binaan"