Semarakkan Pembangunan ZI, Kalapas Probolinggo Sosialisasikan WBK / WBBM ke Publik

PROBOLINGGO - Jum'at (18/3), meski gagal dalam dua tahun sebelumnya, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo terus berupaya dalam mewujudukan Pembangunan ZI menuju WBK / WBBM di Tahun 2022. Untuk itu, Lapas Probolinggo melakukan sosialisasikan Pembangunan ZI ke publik, Jum'at (18/3).

Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, didampingi Ketua ZI dan anggota Pokja, melakukan sosialisasi kepada pengunjung yang merupakan keluarga warga binaan Lapas Probolinggo bersamaan dengan kegiatan layanan pengiriman barang.

"Tahun ini kami sedang berproses dalam membangun Zona Integritas menuju WBK / WBBM. Segala bentuk layanan yang kami berikan tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Saya mohon Bapak/Ibu mendukung kami dalam mewujudkan WBK / WBBM di Tahun 2022 ini. Informasi terkait PB, CB, dan hak-hak warga binaan lainnya dapat Bapak/Ibu peroleh dengan gratis melalui sosial media maupun aplikasi SIMFOLINK yang telah kami sediakan," tegas Risman.

Tidak hanya bersosialisasi kepada pengunjung, Lapas Probolinggo juga menyebarkan brosur Pembangunan ZI menuju WBK / WBBM Tahun 2022 kepada masyarakat di sekitar Alun-Alun Kota Probolinggo.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Semarakkan Pembangunan ZI, Kalapas Probolinggo Sosialisasikan WBK / WBBM ke Publik"