Ciptakan Bebas Pungli dan Halinar, Lapas Probolinggo Kembali Razia Kamar Hunian WBP

PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo berkomitmen keras untuk memerangi penyalahgunaan narkoba, pungli dan handphone dengan dalam mensukseskan Zero Halinar (Handphone, Pungli dan Narkoba), P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba) serta mewujudukan WBK / WBBM. Bentuk konkret dalam perwujudan komitmen, Lapas Probolinggo melakukan razia secara rutin setiap bulannya serta sewaktu-waktu dapat melakukan razia insidentil.

Hari ini, Jum'at (18/3), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo kembali melaksanakan razia insidentil dengan fokus kamar hunian C3. Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, didampingi Ka. KPLP, Yosef Margono, memimpin kegiatan razia ini. Seluruh petugas Lapas Probolinggo juga turut melaksanakan razia.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, menyampaikan bahwa kegiatan razia ini dilaksanakan untuk mewujudkan Lapas Probolinggo Zero Halinar (Handphone, Pungli dan Narkoba). Kalapas juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen penuh dalam upaya pencegahan Halinar di dalam Lapas.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Ciptakan Bebas Pungli dan Halinar, Lapas Probolinggo Kembali Razia Kamar Hunian WBP"