Pastikan Bebas Halinar, Lapas Probolinggo Giat Penggeledahan Kamar Hunian Warga Binaan

PROBOLINGGO - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta mendeteksi gangguan dini di dalam Lapas, petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lapas Probolinggo, baik staf kantor maupun anggota pengamanan gelar razia / penggeledahan kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan.

Rabu (16/03), giat razia dilaksankan pada pukul 07.40 WIB dengan sasaran kamar hunian A5. Razia atau penggeledahan ini dipimpin langsung oleh Kasi Kamtib, Pamuji dan Ka. KPLP, Yosef Margono.

Sebelum melaksanakan giat razia dalam arahannya Kasi Kamtib Lapas Probolinggo menyampaikan kepada tim untuk melakukan penggeledahan badan dan kamar hunian warga binaan dengan teliti dan sigap. "Jika ada temuan barang terlarang ambil, catat dan tindak pemiliknya," tegas Pamuji.

Usai penggeledahan, Pamuji mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan razia insidentil malam ini. Pamuji berharap agar Lapas Probolinggo selalu dalam keadaan aman, tertib, dan kondusif. Selain mengucapkan terimakasih, Pamuji juga mengingatkan kepada petugas Lapas Probolinggo untuk selalu menjaga kesehatan agar dapat bekerja dengan baik dan maksimal.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Pastikan Bebas Halinar, Lapas Probolinggo Giat Penggeledahan Kamar Hunian Warga Binaan"