Optimis Raih WBK Tahun 2022, Lapas Probolinggo Ikuti Arahan Irjen secara Virtual

PROBOLINGGO - Rabu (9/3), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, beserta jajarannya yang merupakan anggota pokja Pembangunan ZI mengikuti workshop oleh Irjen secara virtual. Workshop ini menyangkut petunjuk pengisian dan penilaian lembar kerja evaluasi (LKE). Kegiatan ini dimulai oukul 09.00 WIB bertempat di Aula Serbaguna Lapas Probolinggo.

Razilu menegaskan bahwa pembangunan ZI bukan merupakan suatu kontestasi untuk memperoleh predikat semata. Namun harus diwujudkan dengan peningkatan pelayanan publik yang optimal.

"Bukan hanya predikat atau sertifikat yang ingin kita dapatkan, tapi juga kita harus mengimplementasikan jiwa integritas kita di satuan kerja dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk publik," tegas Razilu.

Kunci utama yang menetukan kesuksesan pembangunan ZI, kata Razilu, adalah komitmen yang kuat dari pimpinan satker dan seluruh jajaran.

“LKE yang disusun haruslah LKE yang hidup, dalam artian benar-benar dilaksanakan dalam proses pembangunan ZI. Karena LKE merupakan ruh dari pembangunan ZI,” ucapnya.

Terakhir, Razilu berharap agar setiap satker memunculkan inovasi yang mampu mendorong capaian kinerja dan sesuai dengan kebutuhan pengguna layanan, serta dapat mengatasi isu strategis.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :




 

Post a Comment for "Optimis Raih WBK Tahun 2022, Lapas Probolinggo Ikuti Arahan Irjen secara Virtual"