Kabid Pembinaan Kanwil Jatim Lakukan Monev Registrasi dan Bimker Lapas Probolinggo

PROBOLINGGO - Selasa (8/3), Kepala Bidang Pembinaan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Jaya, beserta anggotanya lakukan monitoring dan evaluasi terkait registrasi dan bimbingan kerja di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 08.00 WIB.

Jaya mendisukusikan perihal PB, CB, dan remisi dengan operator SDP Lapas Probolinggo, Budi. Dalam kesempatan ini juga Jaya mengecek langsung sistem SDP Lapas Probolinggo dan menanyakan kendala apa saja yang Lapas Probolinggo dapatkan ketika mengurus hak integrasi warga binaan. Diakhir, Jaya menekankan untuk sinkronisasi NIK warga binaan.

Selanjutnya, setelah melaksanakan monitoring dan evaluasi di bagian registrasi, Jaya melaksanakan monev dibagian bimbingan keraj dan giatja. Wijaya, selaku Kasubsi Giatja Lapas Probolinggo mengatakan bahwa pembinaan di Lapas Probolinggo sudah cukup baik. Salah satu pembinaan unggulan Lapas Probolinggo adalah SAE yang berfokus di bidang perbengkelan.

Kabid Pembinaan, Jaya, menghimbau kepada Kasubsi Giatja Lapas Probolinggo untuk terus memberikan pembinaan kepada warga binaan terutama pembinaan yang bersertifikat agar warga binaan dapat menggunakan sertifikat dan keterampilan yang dimiliki dengan baik ketika bebas nanti.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Kabid Pembinaan Kanwil Jatim Lakukan Monev Registrasi dan Bimker Lapas Probolinggo"