Tingkatkan Pembinaan Warga Binaan, Lapas Probolinggo Adakan Perjanjian Kerjasama dengan Galeri Lukis Bakar

PROBOLINGGO - Selasa (8/3), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo lakukan penandatanganan perjanjian kerjasama terkait pembinaan warga binaan dengan pemilik Galeri Lukis Bakar Kota Probolinggo, Eko. Kegiatan ini berlangsung di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo pada pukul 09.00 WIB.

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini ditantangani oleh Risman Somantri, selaku Kepala Lapas Probolinggo dan Eko, selaku pemilik sekaligus pelatih dalam pembinaan lukis bakar. Penandatanganan PKS ini disaksikan langsung oleh Kepala Bidang Pembinaan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Jaya, dan petugas Lapas Probolinggo khususnya jajaran Binadik.

Dalam sambutannya, Jaya menekankan kepada warga binaan Lapas Probolinggo untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Jaya berpesan kepada warga binaan yang mengikuti pelatihan lukis bakar ini agar mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh agar ilmu dan pengalaman yang didapat maksimal dan berguna ketika warga binaan bebas.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :








 

Post a Comment for "Tingkatkan Pembinaan Warga Binaan, Lapas Probolinggo Adakan Perjanjian Kerjasama dengan Galeri Lukis Bakar"