Kembali Bertanding, Lapas Probolinggo Kalahkan Rutan Kraksaan di Pertandingan Futsal

PROBOLINGGO - Senin (28/3), Tim Futsal Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo gelar pertandingan futsal dengan Tim Futsal Rutan Kraksaan. Pertandingan futsal ini berlangsung di Pr Futsal Kota Probolinggo pada pukul 20.00 WIB. Tidak hanya anggota tim futsal, beberapa pejabat dan petugas Lapas Probolinggo juga hadir untuk memberikan semangat kepada Tim Futsal Lapas Probolinggo termasuk Risman, Kalapas Probolinggo dan Bambang selaku Karutan Kraksaan.

“Saya sangat bangga dengan semua tim yang berlaga dalam pertandingan ini. Semoga bisa menjadi sarana untuk mempererat persaudaraan antara petugas Lapas Probolinggo dengan petugas Rutan Kraksaan. Ikutilah pertandingan dengan baik, tunjukkan kemampuan terbaik, namun tak lupa tetap junjung tinggi sportivitas,” ucap Risman.

“Saya bisa menyalurkan bakat dan hobi saya dalam bermain futsal. Harapannya nanti akan ada lagi pertandingan serupa untuk mengukur kemampuan kami dalam memainkan bola dan menjalin persahabatan serta silaturahmi dengan petugas dari satuan kerja lainnya," ucap Icang, salah satu anggota Tim Futsal Lapas Probolinggo.

Pertandingan futsal selam 2 (dua) jam ini diakhiri dengan kemenangan dari Tim Futsal Lapas Probolinggo.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Kembali Bertanding, Lapas Probolinggo Kalahkan Rutan Kraksaan di Pertandingan Futsal"