Gelorakan Semangat Hari Bhakti Pemasyarakatan, Lapas Probolinggo Gelar Pembukaan Pekan Olahraga Warga Binaan

PROBOLINGGO - Senin (28/3), dalam rangka menggelorakan semangat Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo menggelar kegiatan pekan olahraga dan seni bagi dan warga binaan. Pekan olahraga ini dibuka pada hari ini, melalui upacara pembukaan yang bertempat di Lapangan Olahraga Lapas Probolinggo.

Pamuji, selaku Kasi Kamtib Lapas Probolinggo yang saat itu menjadi inspektur upacara pembukaan pekan olahraga dalam arahannya mengharapkan seluruh peserta kegiatan olahraga dan seni tetap menjunjung tinggi sportivitas dan menjadikan kesempatan ini untuk memupuk rasa kebersamaan, dan menjaga daya tahan tubuh.

"Sekali lagi junjung sportivitas, sehingga dapat mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan di antara sesama dan juga sebagai bentuk meningkatkan daya tahan tubuh dalam melawan COVID-19," ujar Pamuji.

Adapun cabang olahraga yang dilombakan antara lain futsal, catur, tenis meja, kebersihan kamar hunian dan masih banyak lagi. Pamuji berharap seluruh rangkaian kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari seluruh pegawai dan warga binaan.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :







 

Post a Comment for "Gelorakan Semangat Hari Bhakti Pemasyarakatan, Lapas Probolinggo Gelar Pembukaan Pekan Olahraga Warga Binaan"