Pastikan Kesehatan WBP, Kalapas Probolinggo Kontrol Blok Hunian

PROBOLINGGO - Selasa (22/02), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri melakukan kontrol ke kamar/blok hunian warga binaan. Kali ini, Risman didampingi oleh Heru selaku Ka. Rupam Delta dan Reky selaku Kasubsi Perawatan.

Agenda kontrol kamar dan blok hunian warga binaan kali ini adalah untuk memantau kesehatan warga binaan secara langsung. "Di tengah maraknya Covid-19 varian Omicron, Saya selaku orang tua di sini wajib memantau kesehatan warga binaan saya. Orang tua mana yang tidak risau kalau warganya banyak yang sakit" pungkas Risman. Selaku Kalapas, Risman juga mengingatkan warga binaan untuk selalu menjaga kebersihan kamar, menjaga pola makan, dan hidup bersih dan sehat.

Dari pemantauan kesehatan kali ini, Alhamdulillah kesehatan warga binaan Lapas Probolinggo baik semua. Tidak ada tanda-tanda penyebaran virus Covid-19 di area lapas. "Saya berharap saya dan semua teman-teman yang ada di sini sehat semua Pak, di jauhkan dari virus Covid-19 ini" ungkap Asmadi salah satu warga binaan.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Pastikan Kesehatan WBP, Kalapas Probolinggo Kontrol Blok Hunian"