Cegah Penyebaran COVID-19, Kalapas Probolinggo ajak Warga Binaan Caring

PROBOLINGGO - Selasa (22/02) Setelah Kalapas melakukan kontrol ke area blok hunian untuk memastikan kesehatan warga binaan, kalapas mengajak kepala kamar untuk sosialisasi dan sharing bersama terkait kesehatan warga binaan di masa penyebaran Covid-19 ini. Kegiatan ini dilakukan di gazebo lapangan lapas. Tidak sendiri, kalapas di dampingi Heru selaku Ka. Rupam Delta, Reky selaku Kasubsi Perawatan, serta Kholilur selaku anggota regu yang sedang berjaga.

Pada sosialisasi ini kalapas mengajak warga binaan untuk melakukan caring setiap pagi. Kegiatan caring ini dipilih karena melihat manfaat sinar matahari pagi yang mengandung berbagai vitamin yang mampu membentuk daya tahan tubuh. "Kita tingkatkan daya tahan tubuh warga binaan, apabila daya tahan tubuh baik maka pertahanan tubuh melawan virus juga akan maksimal" ungkap Risman,

Hal ini di sambut dengan antusias oleh kepala kamar yang hadir saat itu. Tidak menunggu lama, setelah sosialisasi selesai, satu-persatu kamar bergantian untuk melakukan caring pada pagi ini. Setiap kamar melakukan caring selama 15 menit, kemudian akan bergantian dengan kamar selanjutnya.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :




 

Post a Comment for "Cegah Penyebaran COVID-19, Kalapas Probolinggo ajak Warga Binaan Caring"