Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air Warga Binaan, Lapas Probolinggo adakan Upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara


PROBOLINGGO - Jumat (18/2) Pagi ini, Warga Binaan Lapas Probolinggo berbondong-bondong berkumpul di Lapangan Upacara Lapas untuk mengikuti upacara bendera. Upacara ini merupakan program pembinaan Lapas Probolinggo kepada para WBP dalam meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara.

Semua personel upacara, baik komandan, pembawa bendera, serta pembaca UUD 1945 dan Catur Dharma Narapidana, merupakan warga binaan yang sudah dilatih oleh petugas Lapas. Tidak hanya WBP, seluruh jajaran pegawai Lapas juga ikut serta dalam upacara bendera ini.

Pada upacara kali ini, Pamuji selaku Kasi Kamtib yang menjadi inspektur upacara. Dalam arahannya beliau menghimbau warga binaan untuk selalu berbuat baik dan ikut serta dalam pembinaan yang ada di dalam Lapas, baik itu pembinaan kepribadian maupun kemandirian. Hal ini sebagai bekal warga binaan ketika kembali ke masyarakatan nanti ketika sudah bebas.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air Warga Binaan, Lapas Probolinggo adakan Upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara"