Pengarahan Kalapas Probolinggo, Tekankan Pentingnya Kesehatan, Keamanan, dan Ketertiban

PROBOLINGGO - Bertempat di Halaman Depan Masjid Daarul Awwabin Lapas Probolinggo, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, memberikan pengarahan kkepada warga binaan pada Sabtu, (04/12). Dalam pengarahan singkat ini, Risman didampingi oleh pejabat struktural Lapas Probolinggo.

Mengawali arahannya, Kalapas bertanya kepada para warga binaan terkait kondisi kesehatannya saat itu. Risman menghimbau warga binaan untuk bertanggung jawab atas kebersihan kamar hunian masing-masing. Risman juga menekankan pentingnya menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban dalam menunjang proses pembinaan.

“Saya ingin kita di Lapas Probolinggo ini damai-damai. Saya yakin bapak-bapak disini senang damai. Tolong saling menghargai. Semoga situasi lekas normal, sehingga kita bisa melaksanakan kunjungan secara langsung. Tapi syaratnya tetap, tidak ada halinar. Sekali lagi, mari kita jaga ketertiban dan kesehatan agar pembinaan dan kunjungan segera kembali berjalan normal,” ungkapnya.

“Jangan gunakan narkoba. Handphone, pungutan liar, dan narkoba pertahankan jangan sampai ada. Jangan sampai karena ulah satu, dua orang bahkan semua jadi terkena imbasnya,” tutup Risman dengan tegas.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :






 

Post a Comment for "Pengarahan Kalapas Probolinggo, Tekankan Pentingnya Kesehatan, Keamanan, dan Ketertiban"