Kalapas Probolinggo Pimpin Penggeledahan Kamar Hunian Warga Binaan

PROBOLINGGO - Sabtu (04/11), Risman Somantri, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo memimpin pelaksanaan kegiatan penggeledahan di Lapas Probolinggo yang berfokus di kamar hunian warga binaan C9. Penggeledahan ini merupakan langkah progesif tindak lanjut atas penertiban jaringan listrik, handphone dan peningkatan kewaspadaan keamanan dan ketertiban pada Lapas Probolinggo.

Didampingi oleh Yosef Margono, selaku Ka. KPLP Lapas Probolinggo, kegiatan penggeledahan ini dimulai dengan menggeledah badan warga binaan C9 terlebih dahulu. Petugas Lapas Probolinggo yang ikut serta dalam penggeledahan ini terlihat sangat antusias.

“Pada razia kali ini kita menyasar instalasi listrik yang ada di Lapas Kelas IIB Probolinggo dan juga peredaran alat komunikasi illegal, jangan sampai ada instalasi listrik yang dapat menimbulkan permsalahan hingga kebakaran, Harus kita tertibkan.” tegas Risman.

Selain itu Risman juga meminta pada petugas Lapas Kelas IIB Probolinggo untuk meningkatkan kewaspadaan guna menjaga Lapas dalam keadaan aman dan tertib, “Untuk petugas saya harap bisa meningkatkan kewapadaan, baik petugas di P2U, petugas blok dan juga pos atas, semua ada tugas pokok masing-masing, laksanakan dengan baik, jangan sampai lengah.” ujarnya.

“Saya meminta petugas di Lapas Probolinggo untuk berpedoman pada SOP dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya sehari-hari. Petugas harus professional dalam bekerja sehingga dapat mewujudkkan pemasyarakatan yang maju,” tutup Risman.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Kalapas Probolinggo Pimpin Penggeledahan Kamar Hunian Warga Binaan"