Kalapas Probolinggo Kontrol Progres Pengeboran Sumur

PROBOLINGGO - Saat sudah tidak sedikit sumber air yang tercemar, akibat dari ulah manusia itu sendiri yang membuang sampah sembarang. Terlebih di lingkungan Lapas (Lembaga Pemasyarakatan), faktor hunian yang over kapasitas juga merupakan salah satu penyebab kurangnya kebutuhan air bersih untuk warga binaan. Untuk itu, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, memutuskan untuk melakukan pengeboran sumur agar ketersediaan air bersih untuk warga binaan dapat terpenuhi.

Senin (20/12), Risman selaku Kalapas mengontrol langsung pembuatan sumur bor yang bertempat di Blok Hunian B. Tidak sendirian, Risman didampingi oleh Yosef Margono selaku Ka. KPLP Lapas Probolinggo.

"Saya ingin ketersediaan air bersih untuk warga binaan di Lapas Probolinggo tercukupi. Itu merupakan hak mereka untuk mendapatkan pelayanan yang layak. Dengan adanya sumur bor ini saya berharap warga binaan dapat dengan bebas mengambil air tentunya tidak berlebihan juga, pas dan cukup dengan kebutuhan mereka. Kesehatan dan kenyamanan warga binaan merupakan hal yang utama bagi kami agar tercipta suasana lapas yang nyaman dan kondusif," ucap Risman.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :



 

Post a Comment for "Kalapas Probolinggo Kontrol Progres Pengeboran Sumur"