Jelang Natal dan Tahun Baru, Lapas Probolinggo Gelar Rapat Persiapan

Dalam rangka Perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo menggelar rapat pejabat struktural pada hari Selasa (21/12). Kegiatan rapat yang bertempat di ruang Kalapas ini dipimpin langsung oleh Risman Somantri selaku Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo.

"Hari ini kami melakukan rapat evaluasi meliputi penguatan tusi rupam, deteksi dini, peningkatan pengamanan diperketat dan pemeriksaan barang menjelang perayaan Natal dan tahun baru,” ungkap Risman.

Risman menambahkan rapat kali ini dilakukan guna menindak lanjut arahan dari pusat dan untuk mengetahui kesiapan personil keamanan Lapas dan mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan saat menjelang Natal 2021 danTahun Baru 2022.

Selain itu Risman juga membahas tentang libur nasional dan cuti bersama Tahun 2022 kepada seluruh pejabat struktural yang mengikuti rapat saat itu.

“Pegawai tidak diperkenankan menyelenggarakan kegiatan yang berpotensi kerumunan serta tidak diberikan ijin cuti selama periode Nataru tersebut”, tegas Risman.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :




 

Post a Comment for "Jelang Natal dan Tahun Baru, Lapas Probolinggo Gelar Rapat Persiapan"