Jelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Lapas Probolinggo Ikuti Apel Siaga

PROBOLINGGO - Menjelang peringatan Natal dan Tahun baru 2022, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia mengadakan apel siaga. Rabu (22/12), seluruh petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo mengikuti apel siaga tersebut secara virtual di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo.

Bertindak sebagai Pembina Apel Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Komjen. Pol. Andhap Budhi Revianto menyampaikan 6 hal informasi yang harus disikapi dan di implementasikan secara nyata.

"Kita harus sehat, kita harus tetap produktif, jaga kesehatan rekan-rekan karena rekan-rekan masih dibutuhkan Kementerian dan keluarga," pesan Andhap. "Dalam implementasi pengamanan kita harus aman, kondusif, tidak terjadi hal-hal yang setidaknya tidak perlu," imbuhnya.

Dalam kegiatan apel ini juga di lakukan pencanangan resolusi Kemenkumham 2022 dengan mengambil tema "Menjadi Insan Pengayoman Yang Lebih Baik, Semakin Pasti Menuju Indonesia Maju".

"Tingkatkan kesiapsiagaan dan bangun komitmen bersama untuk menanggulangi bencana," pungkas Andhap dalam mengakhiri sambutannya.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :



 

Post a Comment for "Jelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Lapas Probolinggo Ikuti Apel Siaga"