Lapas Probolinggo Ikuti Penguatan Back to Basics Pemasyarakatan Secara Virtual

PROBOLINGGO - Selasa (02/11), petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo mengikuti arahan dan penguatan Back To Basics Pemasyarakatan secara virtual. Kegiatan yang berlangsung di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo ini dipimpin oleh Pamuji, selaku Plh. Kepala Lapas Probolinggo.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jatim Krismono, Pada kesempatan itu Krismono menyampaikan kepada para Ka.UPT harus selalu bekerja dengan mengedepankan prinsip PASTI yaitu Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif agar kinerja yang dihasilkan betul betul dapat berguna untuk menunjang kinerja Kementerian Hukum dan HAM.

Dalam arahannya, Sesditpas, Heni Yuwono menyampaikan bahwa program pelaksanaan prinsip dasar pemasyarakatan yang selanjutnya disebut program Back to Basic adalah strategi meningkatkan kualitas layanan pemasyarakatan berdasarkan prinsip dasar pemasyarakatan yang sesuai dengan peraturan perundangan undangan yang berlaku. Kegiatan ini juga berdasarkan keputusan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Dengan adanya arahan ini diharapkan adanya pengoptimalisasian pada pelayanan tahanan, pembinaan narapidana dan anak, pembimbingan klien, peningkatan keamanan dan ketertiban, perawatan kesehatan dan rehabilitasi, serta pengelolaan Basan dan Barang.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Ikuti Penguatan Back to Basics Pemasyarakatan Secara Virtual"