Lapas Probolinggo Ikuti Peringatan HUT Inspektorat Jenderal Secara Virtual

PROBOLINGGO - Rabu (03/11). petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo mengikuti teleconference peringatan HUT Inspektorat Jenderal Pemasyarakatan yang ke-55 secara virtual. Kegiatan ini berlangsung di Aula Serbaguna Lapas Probolinggo. Hari ulang tahun Inspektorat Jenderal PAS kali ini mangangkat tema 'Mengawal Kinerja Semakin Baik'.

Dalam sambutannya, Irjen PAS ke-16, Ir. Razilu, M.Si menjelaskan bahwa Inspektorat Jenderal PAS tahun 2021 ini memiliki panca program yang merupakan program unggulan antara lain Safari PMKS (penguatan mitra kerja strategis), Gemar Belajar (gerakan lima hari belajar), Sertifikasi API dan PAK (ahli pembangunan integritas dan penyuluh anti korupsi), Teetor Virtual (audit virtual), dan E-Mawas Kumham (manajemen pengawasan). Razilu juga mengatakan bahwa Inspektorat Jenderal PAS telah memiliki logo dan mars yang masih dalam proses pengajuan hak cipta.

Yasonna Laoly, selaku Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia mengapresiasi program unggulan dari Inspektorat Jenderal PAS. Yasonna juga menegaskan fungsi Inspektorat harus melakukan pendampingan, consulting and stratagi partner secara optimal. Yasonna berharap Inspektorat dapat memberi kontribusi dan nilai tambah di Kemenkumham, Yasonna juga menghimbau kepada Kepala Satuan Kerja untuk memberikan akses kepada Inspektorat untuk melakukan pengawasan.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Ikuti Peringatan HUT Inspektorat Jenderal Secara Virtual"